Sabtu, 05 Februari 2011

Kerbau menurut saya pribadi

berbadan besar,tubuhnya yang kuat,berwarna hitam dan mempunyai tanduk panjang.Sejak saya kecil, saya selalu diajak bapak saya berkeliling kota kelahiran saya kota Pati,Jawa Tengah untuk melihat ternak terutama kerbau.Saya memang suka kerbau sejak kecil.Saya suka kerbau karenaSaya paling suka sama kerbau jantan yang besar dan berkaki putih seperti mengenakan kaos kaki dan mempunyai tanduk sepanjang lebih kurang 70cm.Saya beranggapan tidak ada hewan lain yang seperti kerbau baik dari bentuknya maupun kemampuannya.Mungkin banyak orang yang jijik sama kerbau dan bagi saya itu adalah hal terbodoh yang pernah ada.Kerbau mempunyai banyak kelebihan dibanding hewan lain seperti dapat melewati tempat yang binatang lain tidak bisa melewatinya(rawa,danau,hutan),mempunyai kekuatan yang setara dengan gajah,tanduk yang unik dan multiguna.Menurut saya kerbau adalah hewan ternak yang paling bermanfaat seperti dapat digunakan sebagi ternak potong,perah,draft animal dsb.Banyak yang bilang daging kerbau itu alot,keras,kasar dan tidak enak,tetepi tidak bagi saya daging kerbau mempunyai cita rasa yang sangat enak dibandingkan daging lainnya.Pada masa sekolah saya ini,saya sedang melakukan penelitian tentang kerbau mulai dari bentuk hingga perawatannya,dan pada dewasa nanti saya akan mendirikan ternak kerbau di kota Pati,mohon dukungannya ya bro n sist.thank you before.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar